Mig33 Bogor
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Mig33 Bogor

motor matic injeksi irit harga murah
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST

Go down 
4 posters
PengirimMessage
aing-datang
Admin Control
Admin Control
aing-datang


Male
Number of posts : 1452
Age : 36
Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor
Room : cileungsi, bogor, jogja n all room
Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet
Warning :
PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Left_bar_bleue0 / 1000 / 100PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Right_bar_bleue

Points : 138
Registration date : 09.08.08

PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Empty
PostSubyek: PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST   PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST EmptyWed 31 Dec 2008, 05:03

Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal

PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST
JUARA 1: coxy_pm
JUARA 2: pa88
JUARA 3: francesco_hendri


PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST 539896 SELAMAT BUAT PARA PEMENANG PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST 539896

Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal Gold Medal


Terakhir diubah oleh aing_datang tanggal Wed 31 Dec 2008, 05:07, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mig33bogor.forumid.net
aing-datang
Admin Control
Admin Control
aing-datang


Male
Number of posts : 1452
Age : 36
Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor
Room : cileungsi, bogor, jogja n all room
Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet
Warning :
PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Left_bar_bleue0 / 1000 / 100PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Right_bar_bleue

Points : 138
Registration date : 09.08.08

PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Empty
PostSubyek: Re: PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST   PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST EmptyWed 31 Dec 2008, 05:04

Himbauan buat para peserta ArT Of WaR MIG33 CONTEST

kompetisi ini bukan atas nama Forum Bogor, kompetisi ini merupakan gabungan dari beberapa Chatter yg Berkeinginan Menjalin Silaturahmi aNtar sesama Chatter.. jadi segala Bentuk Keluhan dan Ketidaknyamanan Bukanlah KEsalahan Forum Bogor..
Forum Bogor adalah Media Partner Dalam PemPublikasian Kompetisi.. jadi harap di mengarti..
saya di sini hanya membentu Teman2 panitia aja yg secara kebetulan Ada salah satu yg kenal ma saya...
Ini sengaja saya himbau cz Sudah banyak yg Salah Pengaertian yg menyalahkan Forum bogor yg sebenarnya Bukan merupakan tanggung jawab FORUM MIG33 BOGOR..
ingat FORUM MIG33 BOGOR hanya sebagai FasilitatoR Kompetisi2 Kicker...
Tolong Bedakan antara Kompetisi Yg murni Dari Forum BOGOR sama Kompetisi Partnership...

Best Regard
aing_datang
PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST 263160 PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST 263160


Terakhir diubah oleh aing_datang tanggal Thu 08 Jan 2009, 01:24, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mig33bogor.forumid.net
alma.
Mega Member
Mega Member
alma.


Male
Number of posts : 715
Age : 38
Lokasi : cibanteng
Room : semua rum di bogor,nu mane wae nu rame,tp rum utama adalah rum mb
Mig33 ID : alma.alma_donny
Warning :
PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Left_bar_bleue0 / 1000 / 100PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Right_bar_bleue

Points : 26
Registration date : 19.09.08

PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Empty
PostSubyek: Re: PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST   PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST EmptySat 03 Jan 2009, 03:02

selamat ya bagi yg menang PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST 296849 PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST 296849
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hot-terus.com
milu
VIP Member
VIP Member
milu


Male
Number of posts : 52
Age : 37
Lokasi : imah na di bogor
Room : BANDUNGSEPI , Bogor Wr.ciNtA
Mig33 ID : yans_loex,yans
Warning :
PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Left_bar_bleue0 / 1000 / 100PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Right_bar_bleue

Points : 16
Registration date : 28.08.08

PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Empty
PostSubyek: Re: PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST   PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST EmptyMon 05 Jan 2009, 01:56

KereN tuh Lebih Keren hadiAh na Di bagi-bagi tuH....wkwkkwkwkwkw PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST 156853

PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Cropped-scooter-humanity1
BERSCOOTER KITA BERSAUDARA
Kembali Ke Atas Go down
http://becatiguling.peperonity.com
pdo
Admin Control
Admin Control
pdo


Male
Number of posts : 939
Age : 42
Lokasi : In Your Sistem
Room : Bogor Lama & Mig33 Bogor
Mig33 ID : pdo
Warning :
PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Left_bar_bleue0 / 1000 / 100PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Right_bar_bleue

Points : 150
Registration date : 07.07.08

PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Empty
PostSubyek: Re: PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST   PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST EmptyTue 06 Jan 2009, 05:40

selamat ya buat para pamenang....

maju terus..... buat para kicker.....
Kembali Ke Atas Go down
http://pdo.wen.ru
Sponsored content





PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Empty
PostSubyek: Re: PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST   PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
PEMENANG ArT Of WaR MIG33 CONTEST
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ArT Of WaR MIG33 CONTEST
» daftar2 pemenang sampai juara kompetisi mig33bogor
» new Announcement mig33 (Pengumuman baru mig33)
» mig33 v3 VS mig33 v4 di SjBoy
» mig33 v.4.0

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Bogor :: EVEN :: BOGOR OPEN : KICKER COMPETITION-
Navigasi: