Mig33 Bogor
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Mig33 Bogor

motor matic injeksi irit harga murah
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 UPDATE AVG FREE EDITION 8.0

Go down 
2 posters
PengirimMessage
rse
Admin Control
Admin Control
rse


Male
Number of posts : 169
Age : 91
Lokasi : in your system!
Room : Mig33 Bogor
Mig33 ID : rse
Warning :
UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 Right_bar_bleue

Points : 20
Registration date : 28.07.08

UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 Empty
PostSubyek: UPDATE AVG FREE EDITION 8.0   UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 EmptyFri 15 Aug 2008, 03:49

Agar dapat bekerja dengan maksimal, antivirus apa pun harus diupdate secara berkala, tidak terkecuali AVG Free Edition 8.0. Tanpa diupdate, sebuah antivirus tidak akan dapat mengenali varian virus dan sejenisnya yang baru. Simak tips update AVG Free 8.0 bersama Tips dan Trik Komputer berikut ini.

Pembuat Virus dan antivirus akan selalu saling mengungguli, setelah varian virus barunya telah dapat dideteksi oleh antivirus maka pembuat virus pun akan membuat varian virus yang lain lagi yang lebih canggih.

Untuk update AVG Free Edition 8.0, dapat dilakukan dengan dua cara, update offline dan update online. Update online dilakukan dengan mendownload file update di sini. Simpan di sembarang folder pada computer atau di flashdisk jika Anda mendownloadnya di warnet.

Update Offline

Setelah berhasil mendownload file update-nya, buka AVG Free Edition 8.0.

Kemudian pilih menu Tools > Update From Directory.

Kemudian Browse dan arahkan pada folder tempat menyimpan file update-nya jika sudah ketemu lanjutkan dengan mengklik OK.

Tunggu beberapa saat hingga proses update selesai.

Restart PC atau notebook Anda.

Selesai.

Update Online

Untuk melakukan update online, Anda harus mempunyai koneksi internet.

Langkah-langkahnya, buka AVG Free Edition.

Pilih menu Tools > Update

Atau

Pada interface, pilih Update Now.


Atau

Pada systray AVG (di sebelah kanan bawah) klik kanan kemudian pilih Update Now.

Tunggu beberapa saat, kemudian kita diberi opsi pilihan update, Definitions Update (database virus) dan Program Update. Kita dapat hanya melakukan update salah satunya, namun sebaiknya update keduanya.

Kemudian klik Update

Tunggu hingga proses selesai.

Restart computer atau notebook Anda

Selesai.
Kembali Ke Atas Go down
aing-datang
Admin Control
Admin Control
aing-datang


Male
Number of posts : 1452
Age : 36
Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor
Room : cileungsi, bogor, jogja n all room
Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet
Warning :
UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 Right_bar_bleue

Points : 138
Registration date : 09.08.08

UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 Empty
PostSubyek: Re: UPDATE AVG FREE EDITION 8.0   UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 EmptyFri 15 Aug 2008, 13:57

wah thanks bgt kang bwt infonya.. gw juga pake AVG skrg mah tp pake AVG yg 7.5 jd msh yg dlu.hehehe biasanya gw updatenya pake yg online.. tu juga pake modem hape GSm.. jd sedikit lumayan nyedot pls.hehe.. tp btw perbedaan AVG yg 8.0 sama yg di bwhnya AVG 7.5 apa ya?? perasaan fungsinya sama aja dech.. cuma mungkin hanya tampilanya aja yg berbeda.. hmm..
kalo gw pribadi liat AVG 8.0 menurut gw rada rumit ah.. gw mah pake yg 7.5 aja dlu.hehehe yg terpenting dalam memasang antivirus adalah slalu update... percuma qta punya antivirus canggih kalo gk d update mah sama aja boong.. heuheuheuheu..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mig33bogor.forumid.net
rse
Admin Control
Admin Control
rse


Male
Number of posts : 169
Age : 91
Lokasi : in your system!
Room : Mig33 Bogor
Mig33 ID : rse
Warning :
UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 Right_bar_bleue

Points : 20
Registration date : 28.07.08

UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 Empty
PostSubyek: Re: UPDATE AVG FREE EDITION 8.0   UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 EmptySun 17 Aug 2008, 03:13

SEBETULNYA PERBEDAANNYA CUMA DIKECEPATAN SCAN AJA KANG...
TRUS DIA AUTO UPDATE JADI KITA GAG USAH CARI DI WEBNYA..BEGITU KITA OL DIA LANGSUNG UPDATE...BEGICU... :lol:
Kembali Ke Atas Go down
aing-datang
Admin Control
Admin Control
aing-datang


Male
Number of posts : 1452
Age : 36
Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor
Room : cileungsi, bogor, jogja n all room
Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet
Warning :
UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 Right_bar_bleue

Points : 138
Registration date : 09.08.08

UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 Empty
PostSubyek: Re: UPDATE AVG FREE EDITION 8.0   UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 EmptySun 24 Aug 2008, 05:10

rse wrote:
SEBETULNYA PERBEDAANNYA CUMA DIKECEPATAN SCAN AJA KANG...
TRUS DIA AUTO UPDATE JADI KITA GAG USAH CARI DI WEBNYA..BEGITU KITA OL DIA LANGSUNG UPDATE...BEGICU... :lol:


tapi ternyata update avg 8.0 lebih boros daripada avg 7.5 UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 380407 UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 380407

kemaren udah nyoba update pake modem hape............... :crying1:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mig33bogor.forumid.net
Sponsored content





UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 Empty
PostSubyek: Re: UPDATE AVG FREE EDITION 8.0   UPDATE AVG FREE EDITION 8.0 Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
UPDATE AVG FREE EDITION 8.0
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WinTools.net Ultimate Edition 9.1.1
» Vista Transformation pack Final Edition
» Need.For.Speed.Most.Wanted.Black.Edition-RELOADED
» Need.for.Speed.Carbon.Collectors.Edition-Razor1911
» emoticon for free

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Bogor :: COMPUTER :: Tric and Codes-
Navigasi: