Mig33 Bogor
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Mig33 Bogor

motor matic injeksi irit harga murah
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY

Go down 
3 posters
PengirimMessage
siapakah_akyu
Technician
Technician
siapakah_akyu


Male
Number of posts : 142
Age : 34
Lokasi : AnYwHeReInYoUrMinD
Room : Cibinong
Mig33 ID : siapakah_akyu a.k.a flowrush a.k.a. php_
Warning :
HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY Left_bar_bleue0 / 1000 / 100HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY Right_bar_bleue

Points : 20
Registration date : 13.08.08

HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY Empty
PostSubyek: HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY   HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY EmptyWed 10 Sep 2008, 09:13

HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY

Sinopsis:
Setelah gencatan senjata antara manusia dan kerajaan khayalan pecah, neraka dunia siap-siap meletus. Saatnya pahlawan bumi yang paling kuat melawan para diktator keji beserta pengikutnya. Ia berwarna merah, bertanduk. Namun disaat tugas harus diselesaikan dengan baik, waktunya untuk memanggil Hellboy (Ron Perlman) Bersama tim Biro Penelitian Paranormal dan Pertahanan (BPRD), kekasihnya Liz (Selma Blair), manusia ikan Abe (Doug Jones) dan Johann mereka akan menelusuri antara kenyataan dan khayalan, dimana makhluk-makhluk khayalan menjadi nyata. Dan Hellboy, tercipta dari dua dunia, harus memilih antara kehidupan yang ia tahu dan yang ia tidak tahu


Action-thriller; Universal Pictures; Ron Perlman, Selma Blair, Doug Jones, Jeffrey Tambor, John Hurt; Lawrence Gordon, Mike Richardson, Lloyd Levin

Jam tayang: 11:45 | 13:55 | 16:05 | 20:25 |
Alamat: Bogor Trade Mall Lt. 4, Jl. Ir. H. Juanda No. 68, Telp: (0251) 840 1241
Tiket: HTM Rp. 20.000,- (Sabtu/Minggu/Libur), Nomat Rp. 15.000,- (Senin s/d Jum'at)
Kembali Ke Atas Go down
wp...
Mega Member
Mega Member
wp...


Male
Number of posts : 743
Age : 41
Lokasi : Jakarta pusat
Room : Cempaka mas
Mig33 ID : wp...
Warning :
HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY Left_bar_bleue0 / 1000 / 100HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY Right_bar_bleue

Points : 25
Registration date : 08.10.08

HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY Empty
PostSubyek: Re: HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY   HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY EmptyFri 21 Nov 2008, 22:41

mantap infonya... HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY 85688
Kembali Ke Atas Go down
kheemboy
Regular IV
Regular IV



Male
Number of posts : 116
Age : 44
Lokasi : saudi arabia
Room : tausug tambayan
Mig33 ID : kheemboy
Warning :
HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY Left_bar_bleue0 / 1000 / 100HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY Right_bar_bleue

Points : 21
Registration date : 24.09.08

HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY Empty
PostSubyek: Re: HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY   HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY EmptyTue 20 Jan 2009, 23:51

link nya bro?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY Empty
PostSubyek: Re: HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY   HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
HELLBOY II: THE GOLDEN ARMY
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Bogor :: ENTERTAINMENT :: Film-
Navigasi: