Mig33 Bogor
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Mig33 Bogor

motor matic injeksi irit harga murah
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 MENU KICK AKAN DIBATASI

Go down 
4 posters
PengirimMessage
tiez05
Regular I
Regular I
tiez05


Male
Number of posts : 11
Age : 36
Lokasi : jakarta barat
Room : nomaden
Mig33 ID : tiez05, ti.z
Warning :
MENU KICK AKAN DIBATASI Left_bar_bleue0 / 1000 / 100MENU KICK AKAN DIBATASI Right_bar_bleue

Points : 0
Registration date : 16.09.08

MENU KICK AKAN DIBATASI Empty
PostSubyek: MENU KICK AKAN DIBATASI   MENU KICK AKAN DIBATASI EmptyMon 22 Sep 2008, 18:46

ASALAM untuk para member... salam hangat.. MENU KICK AKAN DIBATASI 382720 hohoho Drooling




mmmmhhhh ada sedikit berita yg cukup mengagetkan ne bro sis..

yaitu tentang pembatasan menu kick pada tiap user..


saya dapat info dari beberapa forum mig33 di kota2 lain.. kalau katanya menu kick akan dihilangkan..


dan hanya beberapa user saja yg bisa mendapatkan menu kick tersebut..


untuk mendapatkannya kita perlu membeli menu kick kira2 sekitar 10ribu IDR per nick, so buat para multikicker.. ya siap2 banyak IDR dah..


ya itung aja kalo rata2 1 set pasukan multikicker berjumlah 15nick.. ya berarti 15 x 10rb IDR

MENU KICK AKAN DIBATASI 423464




bayangin dah coba.. berapa idr tuh untuk punya 1 menu kick,di 1 set multikickers? MENU KICK AKAN DIBATASI 380407


tapi gak tau isu ini mau diberlakukan atau gak.. coz belum ada kepastian juga dari pihak mig33..


memang ada salah satu administrator yg mengatakan haL ini akan diberlakukan,tapi semua ini juga belum tentu diberlakukan koq.. yaaa berdoa aja gak diberlakukan.. hehe vr happy



seandainya diberlakukan,tentunya memang sangat menguntungkan untuk pihak mig33,karena dgn begitu penjualan account akan semakin meningkat kan?...



beruntunglah bagi para merchant kalo ini jadi berLaku.. dan Lagi tugas room admin jadi berkurang dong.. so admin bisa pada nyante2... hyaaaaaa... MENU KICK AKAN DIBATASI 694441 dasar!!!!!



tapi sekali lagi ini belum tentu jadi lho bro/sis.. ya whatever nanti.. wait and see aja deh.. saya juga masih cari2 info Lagi tentang kepastiannya.. next kalau udah dapat infonya.. saya beritahukan Lagi tentunya MENU KICK AKAN DIBATASI 296142





hope mig33 see this if they're use that ruLes.. MENU KICK AKAN DIBATASI 238153 MENU KICK AKAN DIBATASI 238153 MENU KICK AKAN DIBATASI 238153




hohoho wasalam... MENU KICK AKAN DIBATASI 992473
Kembali Ke Atas Go down
pa.89
Hyper Member
Hyper Member
pa.89


Male
Number of posts : 250
Age : 34
Lokasi : di atas bumi..bhondez,d kolong langit pomad
Room : maen ps2,c8,futsal
Mig33 ID : arrizki,pa.89
Warning :
MENU KICK AKAN DIBATASI Left_bar_bleue0 / 1000 / 100MENU KICK AKAN DIBATASI Right_bar_bleue

Points : 3
Registration date : 18.08.08

MENU KICK AKAN DIBATASI Empty
PostSubyek: Re: MENU KICK AKAN DIBATASI   MENU KICK AKAN DIBATASI EmptyMon 22 Sep 2008, 21:33

jaaah parah... balik lag ah jd kuzumer love
Kembali Ke Atas Go down
prazh-
Regular IV
Regular IV
prazh-


Male
Number of posts : 103
Age : 36
Lokasi : bogor
Room : Bogor.Rain.City
Mig33 ID : b0ss_
Warning :
MENU KICK AKAN DIBATASI Left_bar_bleue0 / 1000 / 100MENU KICK AKAN DIBATASI Right_bar_bleue

Points : 12
Registration date : 09.08.08

MENU KICK AKAN DIBATASI Empty
PostSubyek: Re: MENU KICK AKAN DIBATASI   MENU KICK AKAN DIBATASI EmptyTue 23 Sep 2008, 03:03

beuuuu parah Insane
Kembali Ke Atas Go down
aing-datang
Admin Control
Admin Control
aing-datang


Male
Number of posts : 1452
Age : 36
Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor
Room : cileungsi, bogor, jogja n all room
Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet
Warning :
MENU KICK AKAN DIBATASI Left_bar_bleue0 / 1000 / 100MENU KICK AKAN DIBATASI Right_bar_bleue

Points : 138
Registration date : 09.08.08

MENU KICK AKAN DIBATASI Empty
PostSubyek: Re: MENU KICK AKAN DIBATASI   MENU KICK AKAN DIBATASI EmptyTue 23 Sep 2008, 09:44

:::TOPIC LOCK:::

sudah ada topik yang serupa sebelumnya..

KLIK DISINI


Terakhir diubah oleh rizda_anferiz tanggal Tue 23 Sep 2008, 17:05, total 1 kali diubah (Reason for editing : penambahan link)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mig33bogor.forumid.net
Sponsored content





MENU KICK AKAN DIBATASI Empty
PostSubyek: Re: MENU KICK AKAN DIBATASI   MENU KICK AKAN DIBATASI Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
MENU KICK AKAN DIBATASI
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Account credit mig33 akan auto reset tiap 3 bulan
» ..::vote bwt roll kick di banned::.
» Ga bisa lagi kick bunuh diri
» KOMPETISI KICK PERRSATUAN BRUNEI N INDORIAU
» KOMPETISI KICK PERSATUAN BRUNEI DAN INDORIAU

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Bogor :: MIG33 AREA :: Mig33 New-
Navigasi: