Mig33 Bogor
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Mig33 Bogor

motor matic injeksi irit harga murah
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 Tips Mencegah Laptop Overheat

Go down 
4 posters
PengirimMessage
ruben_v25k
Technician
Technician
ruben_v25k


Male
Number of posts : 304
Age : 36
Lokasi : CioMaS - BoGoR
Room : Admin
Mig33 ID : ruben_v25k
Warning :
Tips Mencegah Laptop Overheat Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Tips Mencegah Laptop Overheat Right_bar_bleue

Points : 28
Registration date : 20.08.08

Tips Mencegah Laptop Overheat Empty
PostSubyek: Tips Mencegah Laptop Overheat   Tips Mencegah Laptop Overheat EmptyThu 16 Oct 2008, 23:22

Pernah mendengar insiden laptop meledak karena overheat (panas berlebih)? Belakangan ini hal tersebut seringkali terjadi di seluruh belahan dunia. Namun Anda jangan kuatir, asalkan Anda mempunyai kemauan disiplin untuk mengikuti tips-tips Mencegah Laptop Overheat berikut ini, kejadian tersebut dapat ditekan atau dihindari.
Berikut tips-tips Mencegah Laptop Overheat (mengalami panas berlebih) yang dapat menyebabkan meledaknya laptop.

* Bersihkan sistem ventilasi pada laptop dengan kompresor.
* Selalu letakkan laptop di permukaan yang keras. Hindari meletakkan laptop di selimut, kain wool atau permukaan lembut lainnya yang dapat menghalangi angin dan pertukaran udara.
* Matikan laptop sebelum memasukkannya ke dalam kotak/tas. Jika Anda tidak ingin mematikannya, atur laptop dalam kondisi hibernate. Hal ini penting untuk mencegah terjadinya proses peningkatan panas. Jangan sekali-kali meletakkan laptop yang sedang beroperasi di tempat yang sempit, ini bisa meningkatkan panas.
* Instal software monitoring, seperti SpeedFan, yang memungkinkan Anda untuk mengawasi dan memantau suhu prosesor, hard drive dan komponen lainnya.
* Atur setting power untuk mencegah panas berlebih pada komponen seperti layar dan hard drive. Turunkan power secepatnya jika memang tidak dibutuhkan.
* Anda juga bisa menggunakan pendingin laptop yang dapat mencegah panas berlebih.
* Jika laptop Anda berpotensi mengalami overheat dan masih dalam masa garansi, jangan ragu untuk melaporkan keluhan Anda tersebut.
* Jika Anda berencana membeli laptop baru, jangan gegabah! Telitilah dulu dengan seksama. Cari informasi tentang laptop model dan merek apa yang sering overheat, sehingga Anda tidak menyesal di kemudian hari.

Semoga Bermanfaat Tips Mencegah Laptop Overheat 992473
Kembali Ke Atas Go down
movet
Translator
Translator
movet


Male
Number of posts : 386
Age : 38
Lokasi : BuitenZorg
Room : Bogor
Mig33 ID : movet, moveitz
Warning :
Tips Mencegah Laptop Overheat Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Tips Mencegah Laptop Overheat Right_bar_bleue

Points : 11
Registration date : 29.07.08

Tips Mencegah Laptop Overheat Empty
PostSubyek: Re: Tips Mencegah Laptop Overheat   Tips Mencegah Laptop Overheat EmptySat 18 Oct 2008, 01:40

Tips Mencegah Laptop Overheat 386682
Thanx wat info'x.. bner" bermanfaat bgt.

sekalian mw nambahin... biar lbih efisien ngurangin panas, laptop bs pke alas khusus buat laptop yang udah ada kipas pendingin'x...

Tips Mencegah Laptop Overheat 992473
byk kuq d jual di pasaran...
Kembali Ke Atas Go down
ruben_v25k
Technician
Technician
ruben_v25k


Male
Number of posts : 304
Age : 36
Lokasi : CioMaS - BoGoR
Room : Admin
Mig33 ID : ruben_v25k
Warning :
Tips Mencegah Laptop Overheat Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Tips Mencegah Laptop Overheat Right_bar_bleue

Points : 28
Registration date : 20.08.08

Tips Mencegah Laptop Overheat Empty
PostSubyek: Re: Tips Mencegah Laptop Overheat   Tips Mencegah Laptop Overheat EmptySat 18 Oct 2008, 15:16

moveitz wrote:
Tips Mencegah Laptop Overheat 386682
Thanx wat info'x.. bner" bermanfaat bgt.

sekalian mw nambahin... biar lbih efisien ngurangin panas, laptop bs pke alas khusus buat laptop yang udah ada kipas pendingin'x...

Tips Mencegah Laptop Overheat 992473
byk kuq d jual di pasaran...
Thank's kang Kiss
Meuli ah Tips Mencegah Laptop Overheat 567963

Brp harga'y?? Tips Mencegah Laptop Overheat 8515
Kembali Ke Atas Go down
movet
Translator
Translator
movet


Male
Number of posts : 386
Age : 38
Lokasi : BuitenZorg
Room : Bogor
Mig33 ID : movet, moveitz
Warning :
Tips Mencegah Laptop Overheat Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Tips Mencegah Laptop Overheat Right_bar_bleue

Points : 11
Registration date : 29.07.08

Tips Mencegah Laptop Overheat Empty
PostSubyek: Re: Tips Mencegah Laptop Overheat   Tips Mencegah Laptop Overheat EmptySun 19 Oct 2008, 09:17

ruben_v25k wrote:
Thank's kang Kiss
Meuli ah Tips Mencegah Laptop Overheat 567963

Brp harga'y?? Tips Mencegah Laptop Overheat 8515

Tips Mencegah Laptop Overheat 423464
kalu harga sih w jg ga tau, w jg dpet minjem dr tmen Blushing

nih jg pgen bli tp lum ada budget'x dies
Kembali Ke Atas Go down
aloa
Flash Member
Flash Member
aloa


Male
Number of posts : 435
Age : 37
Lokasi : gudeg city
Room : jogjakarta, 'n sekitarnya
Mig33 ID : aloa
Warning :
Tips Mencegah Laptop Overheat Left_bar_bleue2 / 1002 / 100Tips Mencegah Laptop Overheat Right_bar_bleue

Points : 33
Registration date : 04.09.08

Tips Mencegah Laptop Overheat Empty
PostSubyek: Re: Tips Mencegah Laptop Overheat   Tips Mencegah Laptop Overheat EmptyTue 21 Oct 2008, 11:18

thanks kang buat trick nya . . . .
Kembali Ke Atas Go down
wp...
Mega Member
Mega Member
wp...


Male
Number of posts : 743
Age : 41
Lokasi : Jakarta pusat
Room : Cempaka mas
Mig33 ID : wp...
Warning :
Tips Mencegah Laptop Overheat Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Tips Mencegah Laptop Overheat Right_bar_bleue

Points : 25
Registration date : 08.10.08

Tips Mencegah Laptop Overheat Empty
PostSubyek: Re: Tips Mencegah Laptop Overheat   Tips Mencegah Laptop Overheat EmptyWed 29 Oct 2008, 20:00

thanks Tips Mencegah Laptop Overheat 631537
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





Tips Mencegah Laptop Overheat Empty
PostSubyek: Re: Tips Mencegah Laptop Overheat   Tips Mencegah Laptop Overheat Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
Tips Mencegah Laptop Overheat
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Trik Transalate
» TIPS Mengatasi Masalah Pada Hardware
» [Tips] Mengembalikan Bandwith Internet
» ### TIPS: Auto-Kill Tasks Ketika Shutdown ###
» TIPS GOOGLING LEBIH OPTIMAL

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Bogor :: COMPUTER :: Tric and Codes-
Navigasi: