Mig33 Bogor
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Mig33 Bogor

motor matic injeksi irit harga murah
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 Terry: Jangan Coret Arsenal!

Go down 
2 posters
PengirimMessage
wp...
Mega Member
Mega Member
wp...


Male
Number of posts : 743
Age : 41
Lokasi : Jakarta pusat
Room : Cempaka mas
Mig33 ID : wp...
Warning :
Terry: Jangan Coret Arsenal! Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Terry: Jangan Coret Arsenal! Right_bar_bleue

Points : 25
Registration date : 08.10.08

Terry: Jangan Coret Arsenal! Empty
PostSubyek: Terry: Jangan Coret Arsenal!   Terry: Jangan Coret Arsenal! EmptyTue 18 Nov 2008, 18:59

Image Hosted by ImageShack.us

London - Arsenal semakin menjauh dari persaingan gelar. Namun bagi kapten Chelsea John Terry, The Gunners tetap menjadi ancaman bagi ambisi klubnya meraih gelar.

Performa Arsenal memang masih inkonsisten. Kekalahan atas Aston Villa 0-2 membuat skuad besutan Arsene Wenger ini semakin menjauh dari Chelsea dan Liverpool di puncak klasemen dengan terpaut sembilan poin.

Namun, bagi Terry hal itu bukan berarti Cecs Fabregas dkk dicoret dalam daftar kandidat perebutan gelar di musim ini. "Saya masih mempertimbangkan Arsenal sebagi kandidat. Anda tak boleh mencoret klub besar," tegas kapten Chelsea ini.

"Mereka masih punya pemain yang mampu melakukannya. Kami masih akan melawan mereka baik di kandang atau pun tandang. Semua masih bisa terjadi. Kami harus dapat memastikan meraih enam poin melawan mereka," ujar Terry seperti dilansir Goal.

Bek internasional Inggris juga melihat bagaimana ketatnya persaingan di klasemen. "Ini sangat dekat di puncak saat ini. Liverpool bermain baik saya dan melihatnya. MU juga mendapakan hasil bagus melawan Stoke," ungkapnya.

Bukan hanya itu , Terry juga senang skuadnya memiliki selisih gol lebih baik yaitu 15 gol dari Liverpool yang berada di posisi kedua. Jika kami dapat terus mencetak gol dan tidak kemasukan itu seperti meraih tiga poin." tukasnya.
Kembali Ke Atas Go down
alma.
Mega Member
Mega Member
alma.


Male
Number of posts : 715
Age : 39
Lokasi : cibanteng
Room : semua rum di bogor,nu mane wae nu rame,tp rum utama adalah rum mb
Mig33 ID : alma.alma_donny
Warning :
Terry: Jangan Coret Arsenal! Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Terry: Jangan Coret Arsenal! Right_bar_bleue

Points : 26
Registration date : 19.09.08

Terry: Jangan Coret Arsenal! Empty
PostSubyek: Re: Terry: Jangan Coret Arsenal!   Terry: Jangan Coret Arsenal! EmptyThu 11 Dec 2008, 01:39

bravo CELSEA Terry: Jangan Coret Arsenal! 694441
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hot-terus.com
 
Terry: Jangan Coret Arsenal!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Fergie: Jangan Ganggu Ronaldo
» Arsenal Dinilai Tak 'Seseram' Tim Big Four Lain

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Bogor :: ENTERTAINMENT :: Bola :: Liga Inggris-
Navigasi: