Mig33 Bogor
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Mig33 Bogor

motor matic injeksi irit harga murah
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 Kontroversi 'I Kissed a Girl' Katy Perry

Go down 
2 posters
PengirimMessage
wp...
Mega Member
Mega Member
wp...


Male
Number of posts : 743
Age : 41
Lokasi : Jakarta pusat
Room : Cempaka mas
Mig33 ID : wp...
Warning :
Kontroversi 'I Kissed a Girl' Katy Perry Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Kontroversi 'I Kissed a Girl' Katy Perry Right_bar_bleue

Points : 25
Registration date : 08.10.08

Kontroversi 'I Kissed a Girl' Katy Perry Empty
PostSubyek: Kontroversi 'I Kissed a Girl' Katy Perry   Kontroversi 'I Kissed a Girl' Katy Perry EmptyMon 08 Dec 2008, 13:46

Kontroversi 'I Kissed a Girl' Katy Perry Katype10

Di Indonesia, nama Katy Perry mungkin belum begitu melambung. Namun di negaranya, Amerika, ia menuai kontroversi lewat hits 'I Kissed a Girl'.

'I Kissed a Girl' adalah single yang sekarang ini lagi "hype" banget di Amerika, Katy Perry. Pada bulan Juni 2008 lagu itu menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard Hot 100. Katy berhasil membuat kontroversi dengan lagu ini. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang tidak direncanakan mencium wanita lain, yang bahkan dia tidak tahu namanya. Cukup kontroversial bukan? Liriknya santai dan seolah sedang bercerita pada temannya.

I kissed a girl and I liked it
The taste of her cherry chap stick
I kissed a girl just to try it
I hope my boyfriend don't mind it
It felt so wrong... It felt so right

Lagu ini pertama kali diperdengarkan pada 21 Juli 2008 di Radio BBC, Inggris. Tanpa diduga mendapat tanggapan yang bagus dari para pendengar. Katy mengangkat tema "Magical beauty of a woman" sebagai konsep album yang diberi judul 'One of the Boys'. Tidak berhenti disitu, 'I Kissed a Girl' berhasil masuk dalam 6 nominasi MTV Video Music Award 2008.

Tidak semua orang menyukai lagu ini, kritik pun berdatangan. Para orang tua prihatin dengan efek yang ditimbulkan lagu ini akan berpengaruh pada perilaku seksual anak mereka. Dikatakan pula bahwa lagu ini mengeksploitasi isu biseksual. Terlepas dari semua kritik dan pujian, Katy seakan tidak peduli, bahkan single terbarunya 'U'r So Gay' lagi-lagi mengangkat isu seksualitas.

Katy Perry memang eksentrik dan talented seperti musisi british lainnya yang berhasil menaklukkan Amerika, dan mungkin dunia! (mike, mikevintage@yahoo.co.id)
Kembali Ke Atas Go down
alma.
Mega Member
Mega Member
alma.


Male
Number of posts : 715
Age : 39
Lokasi : cibanteng
Room : semua rum di bogor,nu mane wae nu rame,tp rum utama adalah rum mb
Mig33 ID : alma.alma_donny
Warning :
Kontroversi 'I Kissed a Girl' Katy Perry Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Kontroversi 'I Kissed a Girl' Katy Perry Right_bar_bleue

Points : 26
Registration date : 19.09.08

Kontroversi 'I Kissed a Girl' Katy Perry Empty
PostSubyek: Re: Kontroversi 'I Kissed a Girl' Katy Perry   Kontroversi 'I Kissed a Girl' Katy Perry EmptyMon 29 Dec 2008, 03:27

lagu nya tentang jeruk minum jeruk ya Flirt Flirt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hot-terus.com
 
Kontroversi 'I Kissed a Girl' Katy Perry
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Bogor :: ENTERTAINMENT :: Music-
Navigasi: