gagha_sarden Hyper Member
Number of posts : 218 Age : 37 Lokasi : bogor Room : bogor autis,bogor topo Mig33 ID : gaga.hasbeen.broken-gha_gha_krizz-dan gaga lain nya Warning : Points : 37 Registration date : 20.10.08
| |
ayha_denzz Hyper Member
Number of posts : 272 Age : 38 Lokasi : sebelahna kampus ipb dramaga kota hujan Room : bogor,bogor,bogor,bogor,bogor,bogor, Mig33 ID : ayha_denzz, b4c4y_, ayha, tiank_liztrik Warning : Points : 42 Registration date : 28.10.08
| |
gagha_sarden Hyper Member
Number of posts : 218 Age : 37 Lokasi : bogor Room : bogor autis,bogor topo Mig33 ID : gaga.hasbeen.broken-gha_gha_krizz-dan gaga lain nya Warning : Points : 37 Registration date : 20.10.08
| |
aing-datang Admin Control
Number of posts : 1452 Age : 36 Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor Room : cileungsi, bogor, jogja n all room Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet Warning : Points : 138 Registration date : 09.08.08
| Subyek: Re: kemana ya tempat yang asik bwt pacaran Thu 22 Jan 2009, 05:41 | |
| | |
|
Jast4love Senior Member
Number of posts : 151 Age : 34 Lokasi : Cileungsi Room : Cileungsi Mig33 ID : Jast4love Warning : Points : 50 Registration date : 17.11.08
| Subyek: Re: kemana ya tempat yang asik bwt pacaran Fri 23 Jan 2009, 14:06 | |
| Wak wak wak cr tmpt ja ribet! Payah kau kawan!
Bnyk x pilihanny tergantung mutny lu ja!
*tmpt yg sopan =>dirmh pasangan lo py ingt hrz ada org tuany biar disangka ga berbuat mesum! =>dicafe smblin ngkrg (kalo pnya duit) =>pkokny tmptny yg mnrt lu asik ja n romantis!(cwe lu lgnsng klpek" liatny :d:p) *tmpt yg ga sopan =>dijalan,dijmebatan,dipos ronda,di wc, dibioskop, dimobil, dll | |
|
Sponsored content
| Subyek: Re: kemana ya tempat yang asik bwt pacaran | |
| |
|