| first kiss , emmph :) . crtain dongdongs rasa na gmn pas dh dpt first kiss ! hahaha | |
|
|
Pengirim | Message |
---|
slepp_pink VIP Member
Number of posts : 77 Age : 33 Lokasi : bogor island * Room : bogor lama Mig33 ID : slepp_pink Warning : Points : 10 Registration date : 16.08.08
| Subyek: first kiss , emmph :) . crtain dongdongs rasa na gmn pas dh dpt first kiss ! hahaha Fri 23 Jan 2009, 16:22 | |
| deg"an ? apa gg bisa bobo ? hahahahaha | |
|
| |
rizda_anferiz Moderator
Number of posts : 939 Age : 32 Lokasi : cibedug deket smanic :p Room : Bogor lama Mig33 ID : rzd Warning : Points : 49 Registration date : 15.08.08
| Subyek: Re: first kiss , emmph :) . crtain dongdongs rasa na gmn pas dh dpt first kiss ! hahaha Sat 24 Jan 2009, 15:27 | |
| hajuwh jd malu., biasa ajah cih pas udah nya mah., tp mpe skrng keinget truuuuuz., wakwkwkwkwwkwk., u know lah cuy., heh cuy u ndiri gmn first kiss na., iwh waw., | |
|
| |
Jast4love Senior Member
Number of posts : 151 Age : 34 Lokasi : Cileungsi Room : Cileungsi Mig33 ID : Jast4love Warning : Points : 50 Registration date : 17.11.08
| Subyek: Re: first kiss , emmph :) . crtain dongdongs rasa na gmn pas dh dpt first kiss ! hahaha Sat 24 Jan 2009, 19:55 | |
| manteb bet.......... rasanya dingin mampos di bibir.... sumpah ana jujur | |
|
| |
chawiel182 Hyper Member
Number of posts : 285 Age : 35 Lokasi : Majalengka Room : Majalengka Mig33 ID : chawiel182 & chawil Warning : Points : 17 Registration date : 25.09.08
| Subyek: Re: first kiss , emmph :) . crtain dongdongs rasa na gmn pas dh dpt first kiss ! hahaha Mon 26 Jan 2009, 08:36 | |
| biasa wae...!!!!
emhhhmmmm....!!!!!
kissing yang asyiiik magh...!!!! | |
|
| |
alma. Mega Member
Number of posts : 715 Age : 39 Lokasi : cibanteng Room : semua rum di bogor,nu mane wae nu rame,tp rum utama adalah rum mb Mig33 ID : alma.alma_donny Warning : Points : 26 Registration date : 19.09.08
| |
| |
slepp_pink VIP Member
Number of posts : 77 Age : 33 Lokasi : bogor island * Room : bogor lama Mig33 ID : slepp_pink Warning : Points : 10 Registration date : 16.08.08
| Subyek: Re: first kiss , emmph :) . crtain dongdongs rasa na gmn pas dh dpt first kiss ! hahaha Sun 08 Feb 2009, 20:35 | |
| | |
|
| |
slepp_pink VIP Member
| Subyek: Re: first kiss , emmph :) . crtain dongdongs rasa na gmn pas dh dpt first kiss ! hahaha Sun 08 Feb 2009, 20:37 | |
| - chawiel182 wrote:
- biasa wae...!!!!
emhhhmmmm....!!!!!
kissing yang asyiiik magh...!!!! apa na yg beda ? sama sama kiss x !! adoh adoh kang kang gmn ssi ah ah !! | |
|
| |
slepp_pink VIP Member
| Subyek: Re: first kiss , emmph :) . crtain dongdongs rasa na gmn pas dh dpt first kiss ! hahaha Sun 08 Feb 2009, 20:44 | |
| | |
|
| |
rizda_anferiz Moderator
Number of posts : 939 Age : 32 Lokasi : cibedug deket smanic :p Room : Bogor lama Mig33 ID : rzd Warning : Points : 49 Registration date : 15.08.08
| Subyek: Re: first kiss , emmph :) . crtain dongdongs rasa na gmn pas dh dpt first kiss ! hahaha Tue 10 Feb 2009, 16:57 | |
| - slepp_pink wrote:
- rizda_anferiz wrote:
- hajuwh jd malu.,
biasa ajah cih pas udah nya mah., tp mpe skrng keinget truuuuuz., wakwkwkwkwwkwk.,
u know lah cuy.,
heh cuy u ndiri gmn first kiss na., iwh waw.,
tauk deh . gw kan blom pernah . mka na nanya ama lo pada !! ternyata rzd lebih jago iaa ? ayeh ayeh . ahahahah maksud na belom pernah di depan gw y cuy., agagagag., uluuuh jago., ngarang bgd., | |
|
| |
alma. Mega Member
Number of posts : 715 Age : 39 Lokasi : cibanteng Room : semua rum di bogor,nu mane wae nu rame,tp rum utama adalah rum mb Mig33 ID : alma.alma_donny Warning : Points : 26 Registration date : 19.09.08
| |
| |
aing-datang Admin Control
Number of posts : 1452 Age : 36 Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor Room : cileungsi, bogor, jogja n all room Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet Warning : Points : 138 Registration date : 09.08.08
| |
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: first kiss , emmph :) . crtain dongdongs rasa na gmn pas dh dpt first kiss ! hahaha | |
| |
|
| |
| first kiss , emmph :) . crtain dongdongs rasa na gmn pas dh dpt first kiss ! hahaha | |
|