| KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... | |
|
+9milu dre manuk_dadali ac. virust_cinta aing-datang pdo rizda_anferiz dadd0 13 posters |
Pengirim | Message |
---|
dadd0 Moderator
Number of posts : 178 Age : 42 Lokasi : in the darknezz Room : ....... Mig33 ID : ...... Warning : Points : 15 Registration date : 15.08.08
| Subyek: KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... Sat 16 Aug 2008, 09:23 | |
| KITA ADA KERENA KALIAN PUN MEMBANTU.... KITA JADIKAN BOGOR CHATER MIG33 JADI SATU RUMAH, SATU KELUARAGA...DALAM WADAH FORUM MIG33 HOT-ME.COM. KITA MAJUKAN FORUM KITA TERCINTA INI....
SUKSES SELALU UNTUK KITA DAN FORUM INI.....
Terakhir diubah oleh dadd0 tanggal Mon 25 Aug 2008, 08:25, total 1 kali diubah | |
|
| |
rizda_anferiz Moderator
Number of posts : 939 Age : 32 Lokasi : cibedug deket smanic :p Room : Bogor lama Mig33 ID : rzd Warning : Points : 49 Registration date : 15.08.08
| Subyek: Re: KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... Sat 16 Aug 2008, 13:54 | |
| yupz bnr bgd a'., qta bwat forum ni jd maju., smangat wat staf2 n member., suksez jg wat forum bogor tercinta., :tipsmile: | |
|
| |
pdo Admin Control
Number of posts : 939 Age : 43 Lokasi : In Your Sistem Room : Bogor Lama & Mig33 Bogor Mig33 ID : pdo Warning : Points : 150 Registration date : 07.07.08
| Subyek: Re: KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... Sat 16 Aug 2008, 14:07 | |
| - dadd0 wrote:
- KITA ADA KERENA KALIAN PUN MEMBANTU....
KITA JADIKAN BOGOR CHATER MIG33 JADI SATU RUMAH, SATU KELUARAGA...DALAM WADAH FORUM MIG33 HOT-ME.COM. KITA MAJUKAN FORUM KITA TERCINTA INI....
SUKSES SELALU UNTUK KITA DAN FORUM INI..... Ini lah salah satunya kang tujuan di bentuk Forum ini... kita jadi satu kesatuan yang solid di satu wadah.. dibawah bendera Anak-anak cheater bogor... semoga kedepannya gak ada lagi perpecahan antar rum... walau kita punya rum masing masing tapi kita saling mengenal.. tanpa ada rasa benci dan dendamm.. PEACE N LOVE | |
|
| |
aing-datang Admin Control
Number of posts : 1452 Age : 36 Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor Room : cileungsi, bogor, jogja n all room Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet Warning : Points : 138 Registration date : 09.08.08
| Subyek: Re: KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... Sun 17 Aug 2008, 02:00 | |
| Peace adalah suatu ungkapan damai yg gw rasa cocok ditanam di hati para chatter bogor.
Love adalah sebuah cinta yg wajib di miliki chatter bogor.
Unity adalah sebuah tekad untuk mempersatukan yg sangat wajib dimiliki chatter Bogor.
Respect adalah sikap yg paling wajib dimiliki oleh para chatter bogor untuk saling menghormati satu sama lainya.
semoga forum mig33 bogor ini dapat membantu buat mencapai perdamaian dan kerukunan antar chatter bogor. kita smua bersaudara.. kita smua putra dan putri bangsa yg satu, yaitu Bangsa Indonesia.. PEACE LOVE UNITY N' RESPECT | |
|
| |
virust_cinta Senior Member
Number of posts : 184 Lokasi : bogor Room : Bogor Mig33 ID : virust_cinta Warning : Points : 19 Registration date : 16.07.08
| Subyek: Re: KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... Sun 17 Aug 2008, 13:00 | |
| - dadd0 wrote:
- KITA ADA KERENA KALIAN PUN MEMBANTU....
KITA JADIKAN BOGOR CHATER MIG33 JADI SATU RUMAH, SATU KELUARAGA...DALAM WADAH FORUM MIG33 HOT-ME.COM. KITA MAJUKAN FORUM KITA TERCINTA INI....
SUKSES SELALU UNTUK KITA DAN FORUM INI..... yap kang setuju banhet ki ta para chater bogor emang udah saatnya bersatu.. rum boleh berbeda... tapi tetep peace n love.. hidup lah buat para cheater bogor.. | |
|
| |
ac. Admin Control
Number of posts : 423 Age : 45 Lokasi : dari pomad naik ojek ke vbi blok h7 no:16.sampai dah. Room : Bogor Lama Mig33 ID : ac. Warning : Points : 52 Registration date : 19.07.08
| Subyek: Re: KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... Tue 19 Aug 2008, 02:21 | |
| uing mah satuju weh lah om dadd0. uing mah tara usil.klo yang mau usilin w silahkan aza... perinsip w dia jual w beli. hehe..... kya jagoan aza yah gw.. | |
|
| |
manuk_dadali Hyper Member
Number of posts : 252 Age : 34 Lokasi : RAIN CITY Room : Bogor Mig33 ID : in real world Warning : Points : 37 Registration date : 10.08.08
| Subyek: Re: KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... Sun 24 Aug 2008, 04:26 | |
| | |
|
| |
dre regular II
Number of posts : 47 Age : 39 Lokasi : imah aing Room : nomaden euy.. Mig33 ID : nah. Warning : Points : 1 Registration date : 25.08.08
| |
| |
milu VIP Member
Number of posts : 52 Age : 38 Lokasi : imah na di bogor Room : BANDUNGSEPI , Bogor Wr.ciNtA Mig33 ID : yans_loex,yans Warning : Points : 16 Registration date : 28.08.08
| Subyek: Re: KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... Thu 28 Aug 2008, 05:16 | |
| Hayu urng maju keun lah rame kan lah...Amien | |
|
| |
ll_-penta_gone-_ll Regular I
Number of posts : 9 Age : 37 Lokasi : JAKARTA TIMUR Room : komputer Mig33 ID : ngakak aja dah..........wkakakakakkakakaaka Warning : Points : 0 Registration date : 09.09.08
| Subyek: Re: KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... Fri 24 Oct 2008, 20:57 | |
| emang benr tu tanpa orang lain mungkin kita gak ada apa-apanya :D semangat terus buat forum bogor,,,,semoga apa yang dicita-ditakan forum bogor sukses selalu :) | |
|
| |
chif Regular III
Number of posts : 55 Age : 40 Lokasi : Sukoharjo (kutho cilik neng makmur) Room : madiun Mig33 ID : chif ; satu; myut_okz Warning : Points : 1 Registration date : 12.09.08
| Subyek: Re: KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... Sat 25 Oct 2008, 23:09 | |
| wah selamat dah untuk anak2 bogor.... semuanya kompak.... salut untuk kalian semua..... only together we can get the best..... | |
|
| |
ruben_v25k Technician
Number of posts : 304 Age : 36 Lokasi : CioMaS - BoGoR Room : Admin Mig33 ID : ruben_v25k Warning : Points : 28 Registration date : 20.08.08
| |
| |
t.0m Helper
Number of posts : 351 Age : 38 Lokasi : bogor ried lah loba angkot bikin emosi wae...(HAREUDANG) Room : bogor.rain.city_bandungsepi Mig33 ID : t.0m,toms.074 Warning : Points : 173 Registration date : 27.08.08
| Subyek: Re: KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... Mon 30 Mar 2009, 23:44 | |
| bhahahahahha.. semangadh..semangadh..
mun kopdar harus kumpul.. bhahahhahahha..
sare ah,, | |
|
| |
pdo Admin Control
Number of posts : 939 Age : 43 Lokasi : In Your Sistem Room : Bogor Lama & Mig33 Bogor Mig33 ID : pdo Warning : Points : 150 Registration date : 07.07.08
| Subyek: Re: KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... Sat 09 May 2009, 19:22 | |
| sekarang room2 kebanyakan sepi paling penunggunya cman beberapa nick aja.. pada kemana ya??? apa udah pada bosen ngemig atau jalan2 keroom laen... atau... atau... dan atau.... bingung sendiri gw .... | |
|
| |
t.0m Helper
Number of posts : 351 Age : 38 Lokasi : bogor ried lah loba angkot bikin emosi wae...(HAREUDANG) Room : bogor.rain.city_bandungsepi Mig33 ID : t.0m,toms.074 Warning : Points : 173 Registration date : 27.08.08
| Subyek: Re: KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... Sun 17 May 2009, 22:03 | |
| " milu wrote: Hayu urng maju keun lah rame kan lah...Amienya.. FORUM BOGOR HARUS maju.. amin.. tanpa dukungan dan bantuan kalian akan hambar.. maka dr itu kita bergotong royong .bersama-sama.. memajukan FORUM BOGOR.. | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... | |
| |
|
| |
| KITA ADA KARENA KALIAN PUN MEMBANTU... | |
|