Mig33 Bogor
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Mig33 Bogor

motor matic injeksi irit harga murah
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 Fungsi ganda tombol shift

Go down 
+2
p_____u_____t
rekza_bc
6 posters
PengirimMessage
rekza_bc
regular II
regular II
rekza_bc


Male
Number of posts : 23
Age : 40
Lokasi : indonesia
Room : gorontalo bc
Mig33 ID : rekza33
Warning :
Fungsi ganda tombol shift Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Fungsi ganda tombol shift Right_bar_bleue

Points : 0
Registration date : 25.09.08

Fungsi ganda tombol shift Empty
PostSubyek: Fungsi ganda tombol shift   Fungsi ganda tombol shift EmptyTue 30 Sep 2008, 13:48

ni buat yg mau tau fungsi ganda tombol shift :wakaka

1.tahan SHIFT pada saat memasukkan Flash Disk ke komputer ..guna nya mencegah AUTORUN VIRUS yang ada di flash

2.tekan SHIFT berulang-ulang sampai tedengat bunyi .tiiiiit. guna nya menampilkan StickyKeys

3.tahan SHIFT pada saat membuka file file yang ada di Explore maka file-file mas otomatis ..berubah menjadi tanpa nama.....

4.tahan SHIFT pada saat BOOting ..guna nya untuk mempercepat booting...

slamat mencoba Fungsi ganda tombol shift Smiley13


“Orang yg paling berkuasa adalah orang yg dapat menguasai dirinya sendiri”Fungsi ganda tombol shift Cinta12
Kembali Ke Atas Go down
http://mig33gorontalobc.co.cc
p_____u_____t
Mega Member
Mega Member
p_____u_____t


Male
Number of posts : 641
Age : 34
Lokasi : west bogor
Room : bogor.rain.city
Mig33 ID : putraz_speed
Warning :
Fungsi ganda tombol shift Left_bar_bleue2 / 1002 / 100Fungsi ganda tombol shift Right_bar_bleue

Points : 10
Registration date : 09.08.08

Fungsi ganda tombol shift Empty
PostSubyek: Re: Fungsi ganda tombol shift   Fungsi ganda tombol shift EmptyTue 30 Sep 2008, 13:55

thanks to infonya Fungsi ganda tombol shift 539896
Kembali Ke Atas Go down
movet
Translator
Translator
movet


Male
Number of posts : 386
Age : 38
Lokasi : BuitenZorg
Room : Bogor
Mig33 ID : movet, moveitz
Warning :
Fungsi ganda tombol shift Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Fungsi ganda tombol shift Right_bar_bleue

Points : 11
Registration date : 29.07.08

Fungsi ganda tombol shift Empty
PostSubyek: Re: Fungsi ganda tombol shift   Fungsi ganda tombol shift EmptySat 18 Oct 2008, 01:45

Baru tau Tmbol shift byk jg guna'nya..
Thanks buat info'x kang...
Fungsi ganda tombol shift 359729
Kembali Ke Atas Go down
aloa
Flash Member
Flash Member
aloa


Male
Number of posts : 435
Age : 37
Lokasi : gudeg city
Room : jogjakarta, 'n sekitarnya
Mig33 ID : aloa
Warning :
Fungsi ganda tombol shift Left_bar_bleue2 / 1002 / 100Fungsi ganda tombol shift Right_bar_bleue

Points : 33
Registration date : 04.09.08

Fungsi ganda tombol shift Empty
PostSubyek: Re: Fungsi ganda tombol shift   Fungsi ganda tombol shift EmptyTue 21 Oct 2008, 11:24

thanks . . . info n tricknya . .
Kembali Ke Atas Go down
wp...
Mega Member
Mega Member
wp...


Male
Number of posts : 743
Age : 41
Lokasi : Jakarta pusat
Room : Cempaka mas
Mig33 ID : wp...
Warning :
Fungsi ganda tombol shift Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Fungsi ganda tombol shift Right_bar_bleue

Points : 25
Registration date : 08.10.08

Fungsi ganda tombol shift Empty
PostSubyek: Re: Fungsi ganda tombol shift   Fungsi ganda tombol shift EmptyMon 08 Dec 2008, 12:19

makasih infonya...
Kembali Ke Atas Go down
jhon_rano
regular II
regular II
jhon_rano


Male
Number of posts : 45
Age : 40
Lokasi : Bogor
Room : Cileungsi
Mig33 ID : jhon_rano
Warning :
Fungsi ganda tombol shift Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Fungsi ganda tombol shift Right_bar_bleue

Points : 53
Registration date : 14.03.09

Fungsi ganda tombol shift Empty
PostSubyek: Re: Fungsi ganda tombol shift   Fungsi ganda tombol shift EmptySat 16 May 2009, 17:46

Da satu lagi kaka fungsi SHIFT

No to All (Windows XP)

Di dalam Windows Explorer, Saat melakukan operasi Copy / Move banyak file ke suatu folder tertentu, jika nama file yang sedang dicopy/move sama dengan nama file yang ada di folder tujuan. Explorer akan menampilkan peringatan “Confirm file replace”, yang memerlukan konfirmasi dari pengguna. Terdapat pilihan Yes, Yes to All, No, Cancel. Jika file tidak ingin ditimpa, pengguna harus menekan tombol No. Jika ada file yang sama namanya lagi maka peringatan “Confirm file replace” akan muncul lagi, lagi, dan lagi.

Jika terdapat puluhan/ratusan file yang semuanya tidak ingin ditimpa tentu hal ini cukup menambah pekerjaan. Saat inilah trik Shift diperlukan. Tahan tombol Shift sambil klik No. Trik ini membuat agar perintah ini berfungsi seperti “No to All”. Nerd Nerd Nerd
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





Fungsi ganda tombol shift Empty
PostSubyek: Re: Fungsi ganda tombol shift   Fungsi ganda tombol shift Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
Fungsi ganda tombol shift
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Bogor :: COMPUTER :: Tric and Codes-
Navigasi: