kakang.prabu regular II
Number of posts : 23 Age : 39 Lokasi : INDONESIA DOELOE Room : Gorontalo BC,Gorontalo canda, Manado,Bitung Mig33 ID : kakan9.prabu Warning : Points : 0 Registration date : 27.09.08
| Subyek: Memunculkan Kembali Folder Yang Dihidden Virus Tue 14 Oct 2008, 21:51 | |
| Buat bro n sista yang komputernya pernah dijangkiti virus trojan, pasti pernah mengalami hal ini... Folder-folder dalam Flash Disk dihidden oleh virus..bahkan folder tersebut tidak bisa lagi ditampakkan dengan cara manual (diubah melalui properties folder,,>>klik kanan mouse pada folder<<) jika mengalami hal ini,,bro n sista bisa menaklukannya melalui command proptklik start >> run >>ketik cmd lalu enter atau start >>> all programs>> accesories>>> command promptatau tekan icon windows + r pada keyboard lalu ketik cmdkemudian ketik cd\.....ketik lagi attrib -a -s -h (direktori Flash disk) contohnya F:\* /S /Dseperti di bawah ini : nah...selanjutnya tunggu selama -+ 1 menit seluruh folder yang dihidden oleh virus akan muncul seperti awalnya | |
|
rizda_anferiz Moderator
Number of posts : 939 Age : 32 Lokasi : cibedug deket smanic :p Room : Bogor lama Mig33 ID : rzd Warning : Points : 49 Registration date : 15.08.08
| Subyek: Re: Memunculkan Kembali Folder Yang Dihidden Virus Wed 15 Oct 2008, 19:22 | |
| ni sangat berguna bgt., thx atas info na kang., | |
|
movet Translator
Number of posts : 386 Age : 38 Lokasi : BuitenZorg Room : Bogor Mig33 ID : movet, moveitz Warning : Points : 11 Registration date : 29.07.08
| |
jhon_rano regular II
Number of posts : 45 Age : 41 Lokasi : Bogor Room : Cileungsi Mig33 ID : jhon_rano Warning : Points : 53 Registration date : 14.03.09
| Subyek: Re: Memunculkan Kembali Folder Yang Dihidden Virus Sat 14 Mar 2009, 22:52 | |
| Tq tas infonya kaka, mo nambahin dikit Atau juga bisa dengan cara ini kaka Masuk drive yang akan diakses contoh ( F: ) f:\>attrib -s -h /s /d tekan enter Ketahuan deh belangnya virus | |
|
t.0m Helper
Number of posts : 351 Age : 38 Lokasi : bogor ried lah loba angkot bikin emosi wae...(HAREUDANG) Room : bogor.rain.city_bandungsepi Mig33 ID : t.0m,toms.074 Warning : Points : 173 Registration date : 27.08.08
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: Memunculkan Kembali Folder Yang Dihidden Virus | |
| |
|