wp... Mega Member
Number of posts : 743 Age : 42 Lokasi : Jakarta pusat Room : Cempaka mas Mig33 ID : wp... Warning : Points : 25 Registration date : 08.10.08
| Subyek: Menghapus jejak di internet ? Wed 29 Oct 2008, 19:55 | |
| bagaimana yah caranya menghapus jejak kita waktu browsing di internet..? misalnya....kita klik link di salah satu web site...link yang kita klik terbuka...tapi jejak kita kan masih kelihatan, bahwa kita buka site ini dari site yang itu...dst. sori kalo penjelasannya memusingkan... | |
|
aing-datang Admin Control
Number of posts : 1452 Age : 36 Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor Room : cileungsi, bogor, jogja n all room Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet Warning : Points : 138 Registration date : 09.08.08
| Subyek: Re: Menghapus jejak di internet ? Fri 12 Dec 2008, 11:52 | |
| wew mungkin maksudnya ngehapus histori ya kang??? kalo gw biasanya ngakses pake mozila firefox... ngapus historynya... history, show all history, klik salah satu history, control a trus delete... mungkin ada temen2 yg lebih taw cara hapus history yg tercepat posting ya... | |
|
jhon_rano regular II
Number of posts : 45 Age : 41 Lokasi : Bogor Room : Cileungsi Mig33 ID : jhon_rano Warning : Points : 53 Registration date : 14.03.09
| Subyek: Re: Menghapus jejak di internet ? Sat 14 Mar 2009, 13:56 | |
| Bersihkan cache dan cookies a. Internet Explorer - Klik Tools - Klik Internet Options - Di bawah bagian Browsing History, klik Clear History - Di bagian temporary files, klik Delete Files - Klik Delete Cookies b. Firefox - Klik Tools - Klik Options - Klik Clear Private Data (tandai semua checkbox) | |
|
Sponsored content
| Subyek: Re: Menghapus jejak di internet ? | |
| |
|