| :: Setting Internet PC via Modem Handphone :: | |
|
+4rizda_anferiz aros p_____u_____t ac. 8 posters |
Pengirim | Message |
---|
ac. Admin Control
Number of posts : 423 Age : 45 Lokasi : dari pomad naik ojek ke vbi blok h7 no:16.sampai dah. Room : Bogor Lama Mig33 ID : ac. Warning : Points : 52 Registration date : 19.07.08
| Subyek: :: Setting Internet PC via Modem Handphone :: Mon 29 Sep 2008, 06:03 | |
| 1. Install Modem Driver pada komputer Anda. Biasanya terdapat pada CD driver yang ada dalam paket penjualan ponsel Anda. Bagi Anda pengguna Nokia cukup install Nokia PC Suite versi apa saja ( lebih baik yang terbaru ).
2. Setelah itu bukalah `Control Panel` - `Network and Internet Connection` - `Create a connection to the network at your workplace`.
3. Lalu jendela `New Connection Wizard` akan terbuka, pilih `Dial Up Connection` lalu klik `Next`.
4. Beri nama koneksi Anda pada box `INDOSATGPRS` dan klik `Next`.
5. Masukkan nomor telepon dial-up *99***1# pada box lalu klik `Next`.
6. Selesai. Anda dapat menambahkan shortcut pada Dekstop Anda dengan cara mencentang `Add a shortcut to this connection to my dekstop`. Klik `Finish`.
7. Kini yang perlu Anda lakukan hanyalah menyambungkan ponsel Anda ke komputer dengan Bluetooth, Infrared atau Kabel Data ( saya rekomendasikan Anda menggunakan Kabel Data )
8. Pada ponsel tertentu terdapat pilihan jenis koneksi. Contoh pada jenis-jenis Nokia tertentu ada Default Mode, Printer, Data Storage. Pilih Default Mode!
9. Lalu Nokia PC Suite akan mengintall beberapa driver pada komputer Anda.
10. Lalu, yang Anda lakukan adalah membuka shortcut INDOSATGPRS yang ada di dekstop.
11. Pilih `Properties` lalu lihat Tab `General` beri tanda centang pada modem ponsel Anda dan hilangkan tanda centang pada modem-modem lain yang terinstall pada komputer Anda. Kemudian klik `OK`.
12. Lalu Anda kembali ke tampilan sebelumnya, sekarang Anda hanya tinggal mengisikan Username = INDOSAT dan Password = INDOSAT. Terakhir klik `Dial`.
13. Nah.. Anda telah terkoneksi dengan Internet. Selamat mencoba!! | |
|
| |
p_____u_____t Mega Member
Number of posts : 641 Age : 35 Lokasi : west bogor Room : bogor.rain.city Mig33 ID : putraz_speed Warning : Points : 10 Registration date : 09.08.08
| Subyek: Re: :: Setting Internet PC via Modem Handphone :: Mon 29 Sep 2008, 06:05 | |
| coba ah..... | |
|
| |
aros Translator
Number of posts : 720 Lokasi : jogjakarta Room : Jogjakarta Girl Mig33 ID : aros Warning : Points : 20 Registration date : 16.07.08
| Subyek: Re: :: Setting Internet PC via Modem Handphone :: Mon 29 Sep 2008, 13:33 | |
| coba jg ah.... mksh ya kang infonya... | |
|
| |
rizda_anferiz Moderator
Number of posts : 939 Age : 32 Lokasi : cibedug deket smanic :p Room : Bogor lama Mig33 ID : rzd Warning : Points : 49 Registration date : 15.08.08
| Subyek: Re: :: Setting Internet PC via Modem Handphone :: Tue 30 Sep 2008, 09:58 | |
| hajuwh ga ngerti awh., nti ajah y pas kopdar ma aa di settingin na., | |
|
| |
movet Translator
Number of posts : 386 Age : 38 Lokasi : BuitenZorg Room : Bogor Mig33 ID : movet, moveitz Warning : Points : 11 Registration date : 29.07.08
| Subyek: Re: :: Setting Internet PC via Modem Handphone :: Sat 18 Oct 2008, 01:54 | |
| Sssstttzzz... Gw emng biasa pke modem hp hehe... Tp sekarang udah ga pke im3 lagi kalau ngenet d PC pke modem hp, ga tahan eugh pulsa'x nyedottttt.... Kalau mau pke kartu langganan (pascabayar) 3G Indosat Broadbandmumpung lg promosi sebulan cma byar 100rb tp bisa ngenet SEPUASNYA alias unlimited mantap dah bs chatting gratisan epri-taim epri-wer hagagaga... | |
|
| |
aloa Flash Member
Number of posts : 435 Age : 38 Lokasi : gudeg city Room : jogjakarta, 'n sekitarnya Mig33 ID : aloa Warning : Points : 33 Registration date : 04.09.08
| Subyek: Re: :: Setting Internet PC via Modem Handphone :: Tue 21 Oct 2008, 11:23 | |
| thanks . . . | |
|
| |
aing-datang Admin Control
Number of posts : 1452 Age : 36 Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor Room : cileungsi, bogor, jogja n all room Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet Warning : Points : 138 Registration date : 09.08.08
| Subyek: Re: :: Setting Internet PC via Modem Handphone :: Sat 25 Oct 2008, 21:22 | |
| ssiiibbb... thx 4 info kang... b | |
|
| |
wp... Mega Member
Number of posts : 743 Age : 42 Lokasi : Jakarta pusat Room : Cempaka mas Mig33 ID : wp... Warning : Points : 25 Registration date : 08.10.08
| Subyek: Re: :: Setting Internet PC via Modem Handphone :: Mon 08 Dec 2008, 12:13 | |
| makasih infonya | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: :: Setting Internet PC via Modem Handphone :: | |
| |
|
| |
| :: Setting Internet PC via Modem Handphone :: | |
|