Mig33 Bogor
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Mig33 Bogor

motor matic injeksi irit harga murah
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 Metallica Jadi 'Guitar Hero'

Go down 
2 posters
PengirimMessage
wp...
Mega Member
Mega Member
wp...


Male
Number of posts : 743
Age : 41
Lokasi : Jakarta pusat
Room : Cempaka mas
Mig33 ID : wp...
Warning :
Metallica Jadi 'Guitar Hero' Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Metallica Jadi 'Guitar Hero' Right_bar_bleue

Points : 25
Registration date : 08.10.08

Metallica Jadi 'Guitar Hero' Empty
PostSubyek: Metallica Jadi 'Guitar Hero'   Metallica Jadi 'Guitar Hero' EmptyTue 23 Dec 2008, 18:46

Metallica Jadi 'Guitar Hero' Metall10

Los Angeles - Anda penggemar band rock Metallica dan doyan bermain video game 'Guitar Hero'? Kabar baik untuk Anda karena developer game Neversoft segera merilis versi teranyarnya, 'Guitar Hero: Metallica'.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (19/12/2008), band asal paman Sam itu mengumumkan kalau 28 lagu miliknya segera bisa dimainkan oleh penggemar 'Guitar Hero'. 'Guitar Hero: Metallica' itu rencananya dirilis pada pertengahan 2009.

Selain 28 lagu milik Metallica, 'Guitar Hero: Metallica' juga menampilkan lagu-lagu rock yang menjadi hits lainnya. Di antaranya milik Alice in Chains, Foo Fighters, Slayer, Machine Head, dan band legendaris Queen.

Hingga saat ini, band yang digawangi oleh James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett dan Robert Trujillo sudah menelurkan sembilan album. 'Death Magnetic' adalah album terakhir yang mereka rilis pada 12 September 2008 ini.
Kembali Ke Atas Go down
alma.
Mega Member
Mega Member
alma.


Male
Number of posts : 715
Age : 39
Lokasi : cibanteng
Room : semua rum di bogor,nu mane wae nu rame,tp rum utama adalah rum mb
Mig33 ID : alma.alma_donny
Warning :
Metallica Jadi 'Guitar Hero' Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Metallica Jadi 'Guitar Hero' Right_bar_bleue

Points : 26
Registration date : 19.09.08

Metallica Jadi 'Guitar Hero' Empty
PostSubyek: Re: Metallica Jadi 'Guitar Hero'   Metallica Jadi 'Guitar Hero' EmptyMon 29 Dec 2008, 03:40

wew ebat..... Yum Yum
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hot-terus.com
 
Metallica Jadi 'Guitar Hero'
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Drive Jadi Beda Ya?
» the cangcuterquw jadi artis terdasyat juga..
» Van Bommel Tolak Jadi Kapten Belanda
» John Mayer Jadi Guru Masak Online
» Arzetti Jadi Pedagang Demi Anak Yatim

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Bogor :: ENTERTAINMENT :: Music-
Navigasi: